AG dan MP Mengaku Dalam Proses Cerai

Tanjungpinang ( Kepri.Info) – Pasangan PIL dan WIL oknum pejabat Pemko Tanjungpinang (AG) dan (MP) yang sempat dilabrak istri dan suaminya Kamis dinihari (15/6) mengaku dalam proses cerai dengan pasangan masing-masing. Namun ternyata proses cerai yang mereka sampaikan belum terdaftar di Pengadilan Agama Tanjungpinang.

“Dia memang bilang sudah ajukan gugatan cerai tapi saya cek belum terdaftar di pengadilan agama, dan sayapun tak pernah dipanggil,” kata Eva yang masih berstatus istri sah dari AG pada Kepri.Info Kamis (15/6).

Eva yang juga merupakan bendahara DPC Partai Nasdem Kota Tanjungpinang ini mengaku sudah merasa kesal dengan ulah suaminya, sehingga dia nekad melabraknya.

Bahkan kisah cinta dua sejoli ini sudah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat Tanjungpinang​ dan berlanjut diberbagai kota lain seperti terutama Batam.

“Hampir tiap akhir pekan mereka jalan ke Batam dan kota lainnya, banyak kawan yang kasih informasi bahkan kirim foto ke saya,” ucapnya.

UR yang merupakan suami dari MP juga menegaskan kalau belum ada proses ke pengadilan agama. Sebagai ASN pemprov Kepri dia belum mendapatkan rekomendasi dari Sekdaprov. “Mana mau pengadilan agama menerima proses cerai kalau belum ada rekomendasi dari Sekdaprov” kata UR yang merupakan ASN Pemprov Kepri.

Sementara AG yang belum berkomentar sedikitpun terkait hal ini masih bungkam. Dalam pesan singkatnya dia hanya menjawab “nanti akan saya hubungi kalau saya rasa ada hal yang perlu diklarifikasi” tutupnya.(darul)

kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *