Ambri Abdi Piliang Ketuai DPC GANN Batam

Ambri Piliang Ketuai DPC GANN Batam

Ambri Abdi Piliang Ketuai DPC GANN Batam

Batam (Kepri.info) – Ambri Abdi Piliang terpilih sebagai Ketua Gerakan Narkotika Nasional (GANN) Kota Batam. Pemilihan tersebut berlangsung Rabu (12-04-2017) di Hotel PIH Batam Center Kota Batam, Provinsi Kepri.

Ditempat yang sama, Ambri langsung dilantik oleh Ketua GANN Provinsi Kepri, Hanafi. Tampa membuang waktu, didampingi Hanafi, Ambri langsung membentuk kepengurusan organisasi yang dimandatkan padanya. Menurut dia, Pembentukan GANN Kota Batam adalah sebagai bentuk dukungan terhadap Kepolisian dan juga pemerintah dalam pemberantasan Narkoba khusus nya dikota Batam. Secara khusus ia mengimbau kepada masyarakat Kota Batam, tokoh pemuda,tokoh pemuda, tokoh agama dan segenap lapisan anak bangsa agar mewaspadai peredaran Narkoba yang sudah mengkhawatirkan dewasa ini, khususnya di Kota Batam.
“Mari Kita bergandengan tangan mewaspadai peredaran narkoba disekitar kita demi menyelamatkan anak bangsa, khususnya generasi muda kota Batam,” ujarnya.
Kedepan, Ambri berencana akan membentuk tim untuk melaksakan sosialisasi kesekolah sekolah tentang bahaya Narkoba. Dan ia juga berencana membentuk Satgas GANN ditingkat kelurahan, hingga RT dan RW. (AR.Lobe)
kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *