Joko Bintoro Pimpin Sertijab‎ Pejabat Polres

Tanjungpinang(kepri.info) – K‎apolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro,SH.Sik memimpin serah terima jabatan(sertijab) di lingkungan Polres Tanjungpinang, Selasa (2/4).

Kapolres menyatakan, sertijab tersebut merupakan proses yang lumrah terjadi dilingkungan institusi Kepolisian. Hal ini dilakukan dengan tujuan penyegaran demi kinerja yang lebih optimal dijajaran kepolisian Tanjungpinang pada khususnya dan Provinsi Kepri pada umumnya.

“Sertijab ini merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam lingkungan Polri Guna meraih kinerja yang optimal. Selamat datang dan selamat bertugas ditempat dan suasana baru yang pastinya lebih memberi semangat dan optimalisasi,” kata Joko Bintoro dalam sambutannya.

‎Pergantian pejabat lama kepada pejabat baru tersebut dikatakannya antara lain, Kabag Ops Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu,Sik kepada Kompol Hari Yoyono ,Kasat Lantas AKP Boby Kepada AKP Krisna Ramadhani Y.A.L,Sik, Kasat Narkoba AKP Ricky Firmansyah,SH,Sik Kepada AKP Mohd Jais ,Kasat Binmas AKP Sabar Kasih Zalukhu kepada AKP Efendri Ali, ,Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Efendri Ali,SIP kepada AKP Syamsurizal.A,

Kapolres TanjungPinang AKBP Joko Bintoro juga mengucap kan terima kasih kepada Pejabat lama yg sudah Memberikan Dedikasi serta Perhatian nya. dan kepada pejabat Baru , selamat bertugas dan semoga pejabat baru nanti bisa menjaga kesinambungan demi bangsa dan Negara yg sama sam kita cintai.”ujar nya.(Arb)

kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *