'

Kadisdik Buka Pelatihan Budi Pekerti Siswa SMA/SMK

Kadisdik Buka Pelatihan Budi Pekerti Siswa SMA/SMK

Kadisdik Buka Pelatihan Budi Pekerti Siswa SMA/SMK

Tanjungpinang (Kepri.info) – Tanjungpinang – Meskipun acara pelatihan pendidikan budi pekerti untuk SMA/SMK tahun 2017 dibuka pada pukul 21.00 Tadi malam (17/5), Kadisdik bersama peserta nampak bersemangat.
Kegiatan Pelatihan yang awalnya dijadwalkan dibuka pukul 19.30 terpaksa baru bisa dilaksanakan pada pulul 21.00. Keterlambatan dikarenakan pesawat yang menerbangkan kadisdik dari jakarta ke tanjungpinang delayed selama 2 jam.

Meskipun acara pembukaan baru dapat dilaksanakn pada pukul 21.10 namun tidak mengurangi kemeriahan kegiatan. Kadisdik hadir memberikan pengarahan dan membuka secara resmi kegiatan dimaksud.

Tampak hadir pada kegiatan Sekretaris DInas Pendidikan, Kabid Pembinaan SMA dan Sejumlah pengawas serta kepala sekolah SMA/SMK. sejumlah 70 peserta dipastikan hadir dari 7 kab/kota.

Dalam sambutannya kadisdik menyampaikan bahwa pelatihan ini dipandang perlu mengingat pembentuka karakter dan budi pekerti bagi siswa selayaknya dilakukan secara terus menerus dan menjadi agenda besar peradaban manusia kepri.

kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *