Kemeriahan Family Gathering Dinas Pendidikan

Peserta Family Gathering Dinas Pendidikan Foto bersama

Peserta Family Gathering Dinas Pendidikan Foto bersama

Tanjungpinang (Kepri.info) – HUMAS Pemko Tanjungpinang- Pagi yang cerah Sabtu (4/3), suasana pantai Lagoi Bay terlihat ramai dipenuhi oleh ribuan guru-guru mulai dari tingkat TK, SD, hingga SMP se-Kota Tanjungpinang.

Lebih kurang 1500 guru, Kepala Sekolah se-Kota Tanjungpinang meriahkan acara family gathering keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

Heboh dan ceriah itulah yang terlihat dalam acara tersebut. Mereka sangat menikmati suasana kebersamaan dalam rangka menjaga kekompakkan dan semangat kerja keluarga besar Dinas Pendidikan.

Suasana semakin meriah ketika acara hiburan dan games dimulai. Sorakan, tawa dan nyanyian terdengar dalam acara itu. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan pembagian beragam doorprize menarik.

Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, mengaku senang hadir pada acara family gathering Dinas Pendidikan. Semoga ini bisa memacu semangat para guru dan kepala sekolah dalam memajukan dunia pendidikan di Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus dilakukan agar bisa terus mempererat silaturahim diantara guru, kepala sekolah dari berbagai sekolah di Tanjungpinang. Menurut Lis, kegiatan seperti ini bisa menjadi kenangan terindah yang tak terlupakan sepanjang hidup kita.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, mengatakan kegiatan ini menunjukkan sinergitas dan kebersamaan serta kekompakkan seluruh unsur pendidikan Kota Tanjungpinang, walau mulai 2017, guru SMA dan SMK sudah dibawah naungan Provinsi Kepri, tapi yakinlah kita tetap bersatu untuk memajukan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Syahrul menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh guru yang telah berkiprah mencerdaskan anak bangsa di Kota Tanjungpinang, kepada pengawas sekolah, kepala sekolah, saya ucap terimakasih juga atas upayanya dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan silaturahim dan kebersamaan ini terus terjalin dalam rangka meningkatkan pendidikan di Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Pendidikan, Drs. HZ. Dadang, AG, menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahim antar guru, kepala sekolah dari tingakt TK, SD, SMP di Kota Tanjungpinang sekaligus memberi suasana menyegarkan bagi para guru dan Kepala Sekolah.

Acara turut dihadiri, Sekretaris Daerah, Drs. Riono, M. Si, Ketua TP PKK, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH, Ketua GOW, Juariah Syahrul, serta Ketua DWP, Ersa Famella.(Red/Hum)

kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *