Perusahaan Pers Siber Diminta Jadi Anggota SMSI

Ketua PWI Kepri Ramon Damora yang juga pemegang mandat Sarikat Media Siber Indonesia (SMSI) di dampingi Syaibansah Dardani dan Zakmi Kamsir

Ketua PWI Kepri Ramon Damora yang juga pemegang mandat Sarikat Media Siber Indonesia (SMSI) di dampingi Syaibansah Dardani dan Zakmi Kamsir

Tanjungpinang (Kepri.Info) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri merencanakan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tingkat Muda, Madya dan Utama.ke-8 di Tanjungpinang. Bagi perusahaan pers siber yang mendaftarkan anggotanya diminta menjadi anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

“UKW ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi SMSI, karena itu kita minta agar perusahaan pers siber menjadi anggota SMSI,” kata Ramon Damora dalam siaran persnya yang ditayangkan di grup WA SMSI Kepri, Sabtu (13/5).

Pagelaran yang dinantikan insan pers Kepri ini , lanjut dia bertujuan untuk meningkatkan kualitas serta menjadikan insan pers Kepri profesional dibidangnya sesuai dengan Undang-undang pers, kode etik jurnalistik. Kegiatan ini akan digelar pada 19-20 Mei 2017 di Tanjungpinang.

“Kepada perusahaan pers siber/online/portal dapat mengisi form pendaftaran SMSI yang disediakan panitia,” ujarnya.

Acara uji kompetensi wartawan ini diselenggarakan bersamaan dengan Sosialisasi SMSI.
Pendaftaran peserta dibuka antara 10-17 Mei 2017 tanpa dipungut biaya.

“Pendaftaran peserta UKW bisa menghubungi Zakmi 085264050123 dan Amril Agin 0812 6182354. Dan panitia berhak menyeleksi peserta jika ternyata terjadi kelebihan kuota,”tutupnya. (darul)

kepri.info

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *