oleh

Perluas Cakrawala, Tingkatkan Etos Kerja

-Kepri-2136 views
Kepri.Info-Sekdaprov Kepri H. TS Arif Fadillah mengingatkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) meningkatkan etos kerja dan profesionalisme sebagai aparatur negara. Dengan mengikuti pelatihan, diharap memperluas wawasan, membuka cakrawala dan berbuat bagi kemajuan bangsa.
“Pesan saya terapkan ilmu yang diperoleh yang ditandai dengan perbaikan sikap mental, perilaku dan prestasi kerja yang memenuhi kualifikasi aparatur. Tentu harus semakin terampil dalam melaksanakan berbagai kegiatan,” kata Arif saat menutup Workshop Peningkatan Kapasitas bagi PPTK di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Kepri, di Kantor BPKP Sekupang, Batam, Kamis (12/3).
Arif berterima kasih kepada Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kepri dan Tim yang bekerja sama membantu memfasilitasi dari awal sampai akhir sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.
Menurut Arif, ini merupakan kegiatan positif yang perlu didukung. Bahkan dia berharap bisa dilaksanankan lagi tahun depan, mengingat fungsi dan kewenangan pejabat pelaksanaan teknis kegiatan.
“Teruslah  belajar dan memperbaiki diri. Kita ingin bekerja dengan bagus. Kalau bekerja dengan baik otomatis kita bisa membangun Kepri ini dengan baik,” kata Arif.
Arif mengingatkan, sebagai abdi negara, kerja-kerja yang dilakukan haruslah bermanfaat agar masyarakat bisa menikmati hasilnya. Arif pun berpesan agar semuanya terus belajar dan mengembangkan ilmu serta saling bekerja sama dan saling membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Tampak hadir dalam penutupan itu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepri Ichsan Fuadi. Hadir juga Karo Pembangunan Aries Fariandi, Karo ULP Misbardi dan Karo Ortal Ani Lindawaty.

Komentar

News Feed