oleh

8 Orang Pelajar SMKN 3 Anambas Lakukan Praktek Kerja di Diskominfo Natuna

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Bukhary, S.STP., MAP kembali menerima 8 siswa-siswa SMKN 3 Anambas untuk melaksanakan kegiatan praktik kerja sebagai bagian dari kurikulum pendidikan sekolah menengah kejuruan.

 

NATUNA, Kepri.info – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Bukhary, S.STP., MAP kembali menerima 8 siswa-siswa SMKN 3 Anambas untuk melaksanakan kegiatan praktik kerja sebagai bagian dari kurikulum pendidikan sekolah menengah kejuruan, Selasa (21/2/23).

Diskominfo Natuna yang memiliki misi pengoptimalan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dinilai pas sebagai OPD untuk pengaplikasian ilmu disekolah untuk diterapkan pada dunia kerja.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Natuna dalam sambutannya, menerima program magang ini memperkenalkan dua Kepala bidang diantaranya Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Bidang E-Goverment beserta tugas dan fungsi masing-masing bidang.

Kepala Bidang nantinya langsung menjadi pembimbing langsung selama praktik kerja.

“Saya berharap Siswa-siswi SMKN ini bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja nantinya setelah setelah lulus,” ucap Bukhary.

Selanjutnya program magang ini berlangsung selama tiga bulan dan acara ini dihadiri oleh kepala sekolah SMKN 3 Anambas, Kepala Bidang PIKP, kepala Bidang E-Goverment serta siswa-siswi yang akan melaksanakan program magang. (*). 

 

Komentar