oleh

Anggota DPRD Natuna, Wan Ricci Hadiri Aksi Donor Darah Alumni SMAN 1 Negeri Bungbar

 

NATUNA, Kepri.info – Anggota DPRD Natuna, Kepri, Wan Ricci Saputra menghadiri aksi donor darah yang ditaja oleh Alumni SMA Negeri 1 Bunguran Barat, di perempatan Pangkalan Ojek Sedanau, Sabtu pagi (29/4/2023).

Menurut Wan Ricci, dengan adanya stok darah yang akan didistribusikan ke rumah sakit di Natuna, maka akan banyak pasien terbantu dan terselamatkan, ketika mereka membutuhkan transfusi darah.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kepada para alumni dan seluruh unsur yang terlibat, yang telah bekerja keras hingga suksesnya kegiatan ini. Semoga keikhlasan kawan-kawan menjadi lumbung amal untuk kita semua,” ungkapnya.

Wan Ricci Saputra yang juga sebagai salah seorang dari alumni berharap kegiatan positif ini bermanfaat bagi masyarakat Natuna.

“Terima kasih kepada masyarakat yang ikut serta dalam mendonorkan darah. Semoga bermanfaat, sebagaimana sesuai dengan tema kita setetes darahmu dapat menyelamatkan jiwa orang lain,” tuturnya.

Sementara Ketua Pelaksana, Lukman mengatakan aksi donor darah merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan pada Reuni Akbar SMA Negeri 1 Bunguran Barat lintas angkatan 2005 – 2023.

“Selain donor darah, kita juga mengadakan pengobatan gratis, pawai alumni, futsal dan malam ramah tamah,” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PMI Natuna, Alde mengapresiasi kegiatan donor darah yang ditaja oleh alumni dan antusias masyarakat dalam mendonorkan darah.

“Tentu kita mengapresiasi dari gerakan masyarakat Sedanau terkait kondisi darah kita hari ini,” pungkasnya.

Dari pantauan media ini, diakhir kegiatan tampak diserahkan beberapa hadiah atau doorprize kepada masyarakat yang ikut serta mendonorkan darah dan memenangkan nomor undian. (*).

Komentar