oleh

Asisten II Natuna Tasrif Buka Pelatihan Kewirausahaan 2020

-Natuna-21107 views

Natuna (Kepri.Info) – Bupati Natuna diwakili oleh Asisten II,Tasrif Amran, resmi membuka Penyelenggaraan Pelatihan Kewirausahaan Tahun Anggaran 2020 bertempat di Hotel Tren Central Jl.Pramuka, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (09/03/2020) siang.

Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi Usaha Mikro (DisperindagKopum) Agus Supardi, dan juga dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Para Peserta Pelatihan,Serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Tasrif, adapun Pelatihan ini yaitu agar dapat meningkatkan Perekonomian Bangsa,juga dapat memacu pertumbuhan usaha Kewirausahaan pemula di Kabupaten Natuna guna mendukung menciptakan lapangan pekerjaaan untuk kehidupan yang berkelanjutan.

Kegiatan ini diikuti oleh 32 peserta dari 13 Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Natuna selama 3 hari, terhitung dari tanggal 09 sampai 11 Maret 2020.

Kepala Disperindagkopum Natuna Agus Supardi, selaku memimpin acara ini juga menyampaikan tujuan dari berlangsungnya Pelatihan Kewirausahaan ini yaitu, agar dapat menumbuhkan jumlah kewirausahaan yang berkualitas, menghasilkan berbagai usaha atau kegiatan yang baru serta dapat bermanfaat bagi semua, meningkatkan kesadaran tentang kewirausahaan yang baru dan menciptakan lapangan pekerjaan yang lebih luas.

Dalam kegiatan ini peserta yang hadir adalah para pelaku usaha pemula,para usaha Mikro dan Koperasi dalam berbagai macam Sektor usaha di Kabupaten Natuna.

Sambung Agus, para pelaku usaha harus bisa menciptakan sesuatu hal yang baru, dan barang yang di ciptakan agar bermanfaat bagi orang lain, juga berupaya memperhatikan dan memanfaatkan kesempatan yang ada agar tidak menyia-nyiakan nya.

“Manfaatkan kesempatan yang ada,karena kesempatan tidak datang dua kali” terangnya. (Gabe)

Komentar

News Feed