oleh

Babinsa Serda Krismawanto Kembali Jalin Komsos Dengan Warga Binaan

 

ANAMBAS, Kepri.info – Babinsa Serda Krismawanto, dari satuan Koramil 04/Letung melaksanakan monitor wilayah dan Komsos di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis, (09/02).

Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai Babinsa Desa Ulu Maras, dan Serda Krismawanto selalu menjalin hubungan baik dengan warga binaan di Desa Binaan Desa Ulu Maras.

Salah satu bentuk kedekatan Babinsa Serda Krismawanto dengan warga binaan seperti para Tokoh masyarakat, Babinsa mengajak tokoh masyarakat untuk bertukar fikiran dan informasi yang berkembang di dalam Desa maupun informasi dari luar.

Dalam bincang-bincang Babinsa dan Tokoh masyarakat yang menjadi Topik perbincangan mereka adalah masalah isu Aliran sesat yang sudah masuk di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Babinsa mengharapkan kepada para Tokoh masyarakat dan tokoh Agama untuk dapat berkerja sama dan memberikan informasi kepada Babinsa maupun Babinkamtibmas jika ada Kelompok-kelompok yang menyebarkan ajaran atau faham yang bertentangan  dengan UUD 1945 dan Pancasila supaya dapat melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas untuk kita tindaklanjuti bersama.

Komentar