oleh

Bagikan Masker, Relawan Milenial INSANI Ajak Warga Terus Terapkan Protokol Kesehatan

-Batam-21147 views

Batam, kepri.info – Ada pemandangan tak biasa di salah satu sudut di Kota Batam, tepatnya di lampu merah Kepri Mall. Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Relawan Milenial INSANI Kota Batam membagikan ratusan masker kepada pengendara yang tengah menunggu giliran melintas.

Koordinator Milenial INSANI, Frengki Pernaando, mengatakan kegiatan bagi-bagi masker diinisiasi atas dasar keprihatinan anak muda di Kota Batam melihat kondisi pandemi Covid-19. Selain itu, di saat yang sama pihaknya juga ingin membangun kesadaran warga tentang pentingnya menggunakan masker.

“Ini gerakan sederhana kami membangun kesadaran di masyarakat tentang anjuran menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker. Semoga dengan langkah kecil ini bisa membantu mengurangi dampak pandemi, khususnya korban di Kota Batam,” kata Frengki saat dimintai komentar, Rabu (16/9).

Masker yang dibagikan, lanjut Frengki, berjumlah 550, dibagikan kepada pengendara motor dan mobil. Menurutnya, Relawan Milenial INSANI akan terus melakukan gerakan tersebut guna mengenalkan pasangan Isdianto-Suryani kepada masyarakat.

“Kami akan terus bergerak ke masyarakat untuk mengenalkan, mengajak dan bergabung dalam barisan INSANI. Harapannya tentu kami ingin paslon INSANI terpilih dan memimpin Kepri,” tukasnya.

Di tempat yang sama, Ridwan Kurniawan, salah satu pengendara motor yang juga menerima masker INSANI mengapresiasi gerakan tersebut. Menurutnya, model sosialisasi seperti ini sangat tepat dilakukan oleh Tim INSANI, mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir.

“Terima kasih teman-teman yang telah sudi membagikan masker. Semoga dengan langkah seperti ini semakin meningkatkan kesadaran warga untuk mengenakan masker. Terima kasih Pak Isdianto dan Ibu Suryani, semoga terpilih di Pilkada Kepri nanti, lanjutkan,” katanya.

Komentar

News Feed