oleh

Bersama Bupati dan Forkopimda, Kepala Basarnas Natuna Ikuti Vikon Pengamanan Malam Pergantian Tahun

 

NATUNA, Kepri.info – Berlokasi di Posko Ops Seligi Pantai Piwang, Kepala Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel mengikuti Video Confrence (Vicon) terkait pengamanan malam Tahun Baru 2023.

Kegiatan Vicon dihadiri Bupati Natuna, para Forkopimda, Ketua PWI, dan sejumlah pejabat daerah. Sabtu, (31/12).

Dalam hal ini Basarnas Natuna melaksanakan Siaga SAR khusus untuk menyambut perayaan malam Natal dan Tahun Baru 2023 sejak tanggal 19 Desember 2022 hingga dengan 3 Januari 2023.

Hal ini dalam rangka memastikan aktifitas arus mudik Libur Natal dan Tahun Baru berjalan dengan lancar. Ditaksir Puncak keramaian aktifitas masyarakat di wilayah Ranai khususnya terjadi pada malam ini, dimalam pergantian Tahun.

Terkait cuaca ekstrim saat ini, BMKG telah memberi himbauan terhadap cuaca buruk dan gelombang tinggi yang dapat terjadi di sekitar wilayah perairan Kabupaten Natuna selama dua hari kedepan sehingga diharapkan kepada masyarakat yang hendak melakukan aktifitas selalu memperhatikan kondisi bahaya bagi keselamatan.

“Kita telah bersama melihat kondisi cuaca ekstrem dan gelombang mencapai 2 – 4 meter terjadi di Laut Natuna. Jadi, menghimbau untuk masyarakat agar tetap selalu waspada”, ujar Mexi.

Komentar