oleh

Bersama Tim SAR Gabungan, Ketua Komisi I DPRD Natuna Turu Lakukan Operasi SAR Longsor Serasan

 

NATUNA, Kepri.info – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar ikut turun langsung dalam operasi pencarian korban longsor di Serasan, Jumat, 10 Maret 2023.

Bersama Tim SAR Gabungan, TNI, Polri, BNPB, Basarnas dan unsur lainnya Wan Aris berjibaku dengan alat berat, tanah dan lumpur di sekitar lokasi terjadinya longsor.

Terlihat juga tokoh dan pengusaha asal Sedanau, Nato dan Pengusaha tempatan Serasan, Seng Seng mengawasi alat berat milik keduanya yang dipergunakan untuk membantu pencarian korban.

Meskipun cuaca di malam hari sempat diguyur hujan namun cuaca terlihat cerah pada siang hari saat proses pencarian dimulai.

Sambil mengikuti paparan dan penjelasan dari pihak Basarnas, Wan Aris berharap cuaca di Serasan cerah, sehingga dapat mempermudah proses pencarian dan evakuasi korban yang saat ini masih tertimbun oleh material longsor.

Disela-sela pencarian korban, Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini sempat meninju dan melihat proses pencarian korban di Desa Genting.

Dengan penambahan alat berat yang dipergunakan, Wan Aris berharap sisa korban yang masih dinyatakan hilang dapat segera ditemukan.

“Semoga korban yang masih belum ditemukan segera ditemukan, dan mempercepat proses pencarian korban,” terang Wan Aris. (**).

Komentar