oleh

Buka Resmi Turnamen Bola Volly di Kelarik, Ini Pesan Bupati Natuna

 

NATUNA, Kepri.info – Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Turnamen Antar Desa Bunguran Utara Cup Desa Kelarek Air Mali 2023, Sabtu (27/5).

Dengan didampingi Kadispora Suhardi dan Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda, Bupati Natuna meminta kepada seluruh peserta turnamen agar menjadikan turnamen ini sebuah ajang olah raga untuk kemajuan olahraga Natuna pada umumnya.

“Yang terpenting lagi adalah, ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan menjunjung tinggi persaudaraan dan sportifitas olah raga,’ ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, kegiatan seperti ini hendaknya terus dipertahankan karena akan menimbulkan dampak positif, bukan saja pada sekitar olahraga namun juga berdampak pada perputaran ekonomi rakyat, dengan banyaknya masyarakat berjualan di sekitar area pertandingan.

Terkait adanya kekurangan anggaran untuk turnamen tersebut, bupati meyakinkan kepada panitia bahwa hal tersebut bukanlah persoalan besar dan akan diselesaikan bersama-bersama.

“Jangan hanya kekurangan anggaran, lantas membuat kegiatan ini terganggu,” ungkap Wan Siswandi yang juga menyerahkan bantuan dana 10 juta untuk turnamen ini.

Wan Siswandi juga meminta kepada pihak TNI-POLRI yang bertugas di kecamatan Bunguran Utara untuk membantu keamanan saat turnamen berlangsung.

“Terimakasih untuk semuanya, dan yang terpenting adalah peran seluruh masyarakat agar dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

Kegiatan dimulai dengan adanya pukulan servis bola voly dilakukan oleh Bupati, serta penyerahan bantuan berupa bola voli oleh Kadispora dan Junaidi selaku ketua PBVSI Natuna. (**).

Komentar