oleh

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terima Kunjungan Danguspurla Koarmada I

Berbincang Santai Bupati dan Wakil Bupati Natuna Bersama Danguspurla Koarmada I Beserta Jajaran.

 

NATUNA, Kepri.info – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda terima kunjungan dari Komandan Gugus Tempur Laut (Dan Guspurla) Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Heri Tri Wibowo, Kamis (2/3) di ruang Bupati.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara TNI Angkatan Laut bersama pemerintah daerah Natuna agar kedaulatan NKRI semakin terjaga mengingat letak geografis Kabupaten Natuna yang berbentuk kepulauan berbatasan langsung dengan 7 negara tetangga.

Penyerahan Pelakat Dari Pemerintah Daerah Natuna Kepada Danguspurla Koarmada I.

Danguspurla didampingi Danlanal Ranai Kolonel Laut Arif Prasetyo Irbiyanto, Asintel Guspurla Kolonel Laut Didik, Asops Guspurla Kolonel Laut Bagus, serta dari pemerintah daerah Natuna hadir Sekda Natuna Boy Wijanarko.

Bupati Natuna Wan Siswandi menyambut baik kehadiran Dan Guspurla serta rombongan, dan membicarakan beberapa hal terkait pembangunan Natuna ke depan terutama sektor pertahanan yang memang menjadi salah satu percepatan pembangunan dari presiden Joko Widodo selain empat pilar lainya.

Photo Bersama Pemerintah Daerah Dengan Danguspurla Koarmada I Beserta Jajaran.

“Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan untuk kebaikan Natuna kedepan,” ungkap Wan Siswandi kepada media ini usai pertemuan.

Wan Siswandi juga juga berharap perhatian khusus dari TNI AL tentang penerimaan prajurit TNI AL dari putra dan putri anak daerah Natuna. (*)

Komentar