oleh

Citra Sari Rumah IKM Tanjungpinang

Kepri.Info – Citra Sari yang berdiri sejak 11 Maret 2002 yang merupakan pusat jajanan kue dan katering di Kota Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan Tasyakuran Milad, sekaligus peresmian outlet baru di Jalan Wiratno, Kamis (11/3).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP yang turut hadir dalam kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada Citra Sari yang sudah 19 tahun berkiprah menjalankan usaha di Kota Tanjungpinang. “semoga usaha yang sudah dijalankan sampai dengan saat ini semakin sukses kedepan dan mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT,” ujar Rahma.

Rahma menambahkan, dengan semangat dan kegigihan Ibu Kartika beserta suami telah membuahkan hasil dengan diraihnya anugerah Upakarti dari Presiden RI.

“dengan senantiasa bersyukur, kesabaran dan komitmen menjalani usaha, InsyaAllah akan terus mendapat keberkahan dan kesuksesan. Belajar dari Ibu Kartika beserta suami yang selalu gigih dan kompak sehingga memperoleh anugerah Upakarti, ini bukti nyata bahwa usaha itu membuahkan hasil,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rahma juga mendukung komitmen Citra Sari yang merangkul serta membina IKM yang ada di Kota Tanjungpinang. “Dengan merangkul pelaku IKM, merupakan wujud nyata untuk membantu pelaku usaha lainnya untuk lebih maju. Citra Sari adalah rumahnya IKM yang ada di Kota Tanjungpinang,” tutup Rahma.

Ir. Kartika Kusumastuti, Owner Citra Sari mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur atas segala keberkahan yang telah diberikan.

“Tentunya kami akan terus berupaya melakukan yang terbaik kepada pelanggan kami, dan berharap produk produk yang ada di Citra Sari ini tidak hanya sebatas Tanjungpinang dan Bintan saja, mudah mudahan bisa berkembang hingga Nasional dan Internasional. kami ingin kue-kue tradisional dapat mendunia dan dikenal secara Internasional,” harap Kartika.

Kartika yang didampingi suami, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah percaya dengan produk Citra Sari.

“terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menjadi pelanggan kami, dan saya berharap bisa terus menjalin kerjasama baik itu dengan pihak pemerintah maupun swasta, serta membuka hati dengan lebar jika ada masukan masukan agar Citra Sari bersama teman teman yang lain dapat terus maju dan berkembang, serta menghidupkan nilai perekonomian dan dapat memberikan kontribusi kepada Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Kartika.

Acara dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng serta pengguntingan pita peresmian outlet snack, katering dan oleh-oleh Citra Sari oleh Walikota Tanjungpinang. Turut hadir Ketua BKOW Provinsi Kepri, Hj. Rosmery Isdianto, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Kepri, Misni, SKM, M.Si, Kepala Disperdagin Kota Tanjungpinang, DR. H. Atmadinata, M.Pd, Kabag Prokompim Setdako Elvi Arianti S.Pt, M.Si, serta para aktifis perempuan yang bergerak di bidang wirausaha.

Komentar