oleh

Dandim 0318/Natuna Salurkan Bantuan Korem 033/WP Bagi Warga Pengungsi Longsor Serasan

 

NATUNA, Kepri.info – Bertempat di SMA 1 Serasan Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng .S.Sos.,
Menyalurkan Bantuan Sosial Dari Korem 033/WP Kepada Pengungsi Yang Terdampak Langsung di Pengusian SMA 1 Serasan. Rabu 15 Maret 2023.

Dalam menyalurkan bantuanya Dandim 0318/Natuna di dampingi oleh PLH Danramil 06/Serasan beserta seluruh personil Babinsa Koramil 06/Serasan.

Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos berharap dengan disalurkan nya berupa bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban serta membantu sebanyak nya -+238 korban yang terdapat banji dan tanah longsor di Kecamatan Serasan, khususnya yang masih bertahan di tempat pengungsian di SMA 1 Serasan.

Beliau juga berharap kepada seluruh masyarakat yang masih berada di tempat pengungsian untuk selalu menjaga kebersihan, kesehatan dan terutama berdoa ke pada Allah SWT agar para Korban yang meninggal dunia di terima di sisi sang pencipta dan untuk keluarga yang di tinggalkan selalu sabar, kuat dan tawakal dalam menjalankan aktivitas kedepannya.

Serta dengan waktu yang tidak lama lagi kita akan menjalankan ibadah puasa, beliau berharap kepada para pengungsi menjadi kan bulan suci tersebut, agar kita semakin dekat lagi kepada Allah serta menjalankan ibadah ibadahnya. (*).

Komentar