oleh

Gerindra Targetkan Prabowo-Sandi Menang di Kepri

-Kepri-2300 views
Tanjungpinang
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul.
Foto: Jho

Tanjungpinang, kepri.info – Ketua DPD Partai Garindra Kepri Syahrul, menargetkan pasangan capres nomor urut dua Prabowo-Sandi menang di provinsi Kepri.

Pasti Partai Garindra bersama partai koalisi di Kepri menargetkan pasangan Prabowo-Sandi menang saat pilpres 2019 nanti,” ucapnya, Rabu (6/2) usai menghadiri open house tahun baru Imlek di rumah salah satu pengusaha Tanjungpinang.

Saat ditanyai berapa persen target kemenangan, Syahrul yang juga menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang, berkata hal ini belum bisa diprediksi atau ditentukan pihaknnya.

“Kita lakukan survei dahulu baru nantinya bisa kita temukan berapa persen terget yang akan kita capai dan peroleh untuk kemenangan Prabowo-Sandi,” katanya.

“Kita tidak muluk-muluk berapa persen kemenangan itu, yang penting kita menang di Kepri,” ungkapnya

Syahrul mengatakan, tanggal 15-16 Februari ini pengurus DPP akan hadir ke Tanjungpinang untuk membahas kemenangan Prabowo-Sandi di Kepri.

“Pertemuan dengan pengurus DPP akan di bahasa terget kemenangan dan harapan-harapan lainnya Partai Garindra dalam mengahadapi Pileg dan Pilpres 2019 tahun ini,” katanya.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed