Grab Telah Hadir Pelabuhan Tanjungpinang

26

Tanjungpinang, Kepri.info – Aplikasi Grab hadir di Kawasan Pelabuhan Seri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang semoga dapat membantu pelayanan trasportasi khususnya Trans SBP dan Taksi yang ada di kawasan pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Pelindo I Tanjungpang, Wayan Wirawan pada saat perkenalan Aplikasi Grab di Tanjungpinang, Rabu (11/7).

Wayan (sapaan akrab) juga mengucapkan terimakasih kepada pihak dari Aplikasi Grab yang telah mempercayai Pelindo Tanjungpinang sebagai tuan rumah dalam perkenalan Grap di Tanjungpinang.

“Semoga Grab dapat memberikan kontribusi dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang,” tambahnya.

Menurut Wayan selama ini Grab dapat memberikan pelayanan yang sangat efisien kepada masyarakat.

“Dan kami juga berharap agar Grab dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat ataupun kepada wisatawan yang datang ke Tanjungpinang,” tegasnya.

Sementara itu, President Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah Sumatera bagian Selatan Grab Indonesia, Ronal Sipahutar mengatakan tujuan dasarnya bagaimana Grab bersama Pelindo bisa membantu trasportasi terutama yang ada di Pelabuhan SBP.

“Untuk tahap pertama kami baru sosialisasi kepada trans SBP ini. Secara pararel tentu kami juga akan datang atau sosialisasi semua mitra transportasi yang ada di Tanjungpinang, seperti pemilik dan supir Taksi,” pungkasnya. (lam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.