oleh

Hadiri Halal Bihalal LDII, Gubernur Kepri Tegaskan Membangun Kepri Butuh Kebersamaan

ADVETORIAL

Gubernur Ansar saat menghadiri Halal Bihalal bersama LDII, Ahad (7/5/2023).

KEPRI.INFO, BATAM –
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memuji kekompakan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kepri, terutama dalam hal semangat gotong royong dalam membangun.

Hal ini, kata Gubernur dibuktikan dengan kegiatan LDII yang telah berhasil membangun masjid megah yakni masjid Baitul Jannah, memabangun Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir dan berbagai fasilitas umum lainnya menggunakan dana swadasa masyarakat.

“Modal dasar untuk membangun daerah adalah kebersamaan dan kekompakan. Dengan melihat kompaknya LDII seperti ini saya rasa bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya sebagai modal membangun Kepri,” kata Ansar, Minggu (7/5) di sela menghadiri acara halal bihalal bersama LDII Kepri yang dipusatkan di masjid Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir Komplek Patam Asri Sekupang Kota Batam.

Ansar juga menegaskan agar umat Islam tidak membatasi interaksi dengan siapapun. “Masalah akidah itu urusan masing-masing, tapi masalah membangun kita harus berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat tanpa membedakan agama, ras, suku dan golongan,” kata Ansar.

Dalam kesempatan ini Ansar juga tidak ketinggalan menyampaikan informasi terkait akan segera diresmikannya dua rumah singgah Provinsi Kepri yang ada di Batam dan Jakarta, hinga dilanjutkannya program bantuan pinjaman bagi UMKM dengan bunga nol persen. Dan banyak lagi program-program strategis yang perlu diketahui oleh masyarakat.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dan rombonhan disambut langsung oleh Ir. H. Abdul Arif selaku ketua Yayasan Pondok Pesantren Abdul Dhohir LDII Batam, ketua DPW LDII Kepri Ariadi Slamet, ketua DPP LDII Kota Batam Ir. Rudi Budi, dan pembina DPP LDII Kota Batam H. Santoso.

Laporan: Redaksi
Editor: Ogawa

Komentar