oleh

Hamil Besar dan Baru Melahirkan, Peserta Tetap Mengikuti Ujian SKB

-Pinang-21129 views
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan

Tanjungpinang, kepri.info – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah selesai dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 Desember 2018 di Gedung LAM Batam

Ada hal yang menarik dalam pelaksanaan tes kemarin, terdapat seorang peserta sedang hamil besar tetap mengikuti ujian.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, peserta dengan inisial KDP saat mengikuti tes SKB sedang hamil besar.

“Peserta itu mengikuti ujian di ruang khusus dengan didampingi oleh pihak keluarga,” ucapnya, Selasa, (11/12).

Selain peserta yang hamil besar, sambung Dahlan, ada juga dua orang peserta yang baru saja melahirkan juga mengikuti ujian.

“Pertama berinisial NS yang baru melahirkan lima hari lalu dengan proses normal dan yang kedua berinisial IA baru melahirkan dua hari lalu dengan proses caesar. Mereka berdua juga mengikuti ujian di ruang khusus dengan ditemani oleh pihak keluarga,” terangnya.

Kata Dahlan, proses pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan saat ini sedang menunggu informasi pengumuman peserta yang lulus tes SKB dari Panselnas.

Diketahui sebanyak 359 peserta mengikuti tes SKB CPNS Kota Tanjungpinang untuk mengisi 237 formasi yakni tenaga guru 164 formasi,  tenaga kesehatan 56 formasi dan tenaga teknis 17 formasi.

(Jho)

Komentar

News Feed