oleh

Indonesia for Fisabilillah Doakan Walikota Sehat dan Sukses Pimpin Tanjungpinang

Kepri.Info – Sebagai salah satu perkumpulan dakwah, Indonesia for Fisabilillah melakukan silaturahmi dan turut mendukung serta mendoakan Walikota Tanjungpinang agar diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam memimpin Kota Tanjungpinang. Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (15/2).

Dalam kunjungan tersebut, Syekh Ahmed Abdul Nasir Alsafadi yang berasal dari Gaza, Palestina turut hadir dan mendoakan Rahma serta Alm. H. Syahrul. Kedatangan Syekh Ahmed beserta rombongan selain bersilaturahmi, juga meminta dukungan dari Walikota Tanjungpinang untuk melakukan safari dakwah di Kota Tanjungpinang dan turut bangga atas kemajuan Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyambut baik kedatangan rombongan Indonesia for Fisabilillah. Ia juga mendukung program yayasan ini untuk memberikan donasi kepada masyarakat Gaza, Palestina.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini dan saya juga mendukung program yayasan Indonesia For Fisabillah untuk membantu masyarakat Gaza yang saat ini membutuhkan uluran bantuan dari kita,” ungkap Rahma.

Selain itu, Rahma juga berterima kasih karena telah mendoakannya agar selalu sehat, selamat dan sukses dalam memimpin Kota Tanjungpinang. “Saya sekali lagi ucapkan terima kasih atas doanya kepada saya untuk sehat, sukses dan selamat dalam menjalankan amanah ini meneruskan perjuangan Alm. Ayah Syahrul,” ucapnya.

Rahma juga menjelaskan bahwa di masa kepemimpinannya bersama Alm. H. Syahrul telah berdiri megah Quran Center yang merupakan cita-cita beliau.

“Alhamdulillah, kita telah memiliki Quran Center dan saat ini juga masih terus dikerjakan, itu merupakan cita-cita Alm. H. Syahrul sebagai media pendidikan agama Islam untuk anak-anak Tanjungpinang belajar, semoga itu menjadi amal jariyah beliau dan segera kita selesaikan,” pungkas Rahma.

Diakhir pertemuan, dilakukan pembacaan doa untuk Alm. H. Syahrul, S.Pd yang dipimpin langsung oleh Syekh Ahmed Abdul Nasir Alsafadi. Rahma dalam menerima silaturahmi ini turut didampingi oleh Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, H. Saparillis, S.Ag, M.Si dan rombongan dakwah Indonesia For Fisabilillah yang ada di Kota Tanjungpinang.

Komentar