oleh

Ini Dia Babinkamtibmas Yang Senantiasa Hadir Ditengah Masyarakat

 

NATUNA, Kepri.info – Bhabinkamtibmas Brigadir Mudianto dan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Natuna sampai ke Polsek Polsek terus melakukan sambang dan kunjungan ke masyarakat di tiap tiap Desa binaannya. Kegiatan ini untuk terus melakukan pendekatan secara humanis sebagai wujud implementasi Nawacita, kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat. Jumat (02/06/2023)

Bhabinkamtibmas Brigadir Mudianto, terus menjadi promotor penggerak Literasi, dengan berkeliling menggunakan sepeda motornya, membawa buku perpustakaan keliling, guna memberi edukasi dan meningkatkan minat baca pada anak-anak, ini harus kita lakukan, dengan pendekatan dan kasih sayang, agar mereka tumbuh dan berkembang untuk menjamin keberlanjutan generasi penerus bangsa. Ujar Pak Mud.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K,. MH melalui Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan ketertiban masyarakat, harus selalu siap dalam menyikapi setiap dinamika Harkamtibmas yang berkembang di Desa masing masing.

Kahadirannya dalam setiap kegiatan di desa-desa, untuk dapat menjadi konsultan pemecahan masalah Kamtibmas yang terjadi di masyarakat. Natuna merupakan etalase perbatasan Ujung Utara Indonesia, dari mulai Polsek Bunguran Timur, Polsek Bunguran Barat, Polsek Serasan, Polsek Midai dan Polsek Pulau Laut, Bhabinkamtibmas Polres Natuna terus bergerak memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Tutup Aipda David

Humas Polres Natuna

Komentar