oleh

Isra Mi’raj Momen Perbaikan Diri

Kepri.Info – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Al Ittihad, Perumahan Bukit Raya, Jumat (19/3) malam.

Rahma dalam sambutannya menyampaikan untuk memaknai peringatan Isra’ Mi’raj. “Mari mengambil hikmah dari momentum Isra’ Mi’raj yang merupakan pengingat kepada kita, dengan peristiwa ini kita memperbaiki diri dan perbaikan amal kita di dunia untuk bekal di akhirat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Rahma juga mengatakan bahwa pemerintah kota Tanjungpinang memiliki program jumat berkah dengan berkelliling ke masjid, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang masuk kategori asnaf. “Bantuan ini bersumber dari zakat penghasilan pegawai Pemko, yang disalurkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan”, jelasnya.

Rahma tidak bosan-bosan mengedukasi dalam setiap kunjungannya kepada masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya warga Perumahan Bukit Raya untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19

“Dimasa pandemi ini, kita masih berdampingan dengan Covid-19. Maka dari itu, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya

Peringatan Isra’ Mi’raj juga dihadiri Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Novaliandri Fathir, camat Tanjungpinang Timur H. Dodi S.SE, lurah Pinang Kencana M. Septian S.STP, Ketua beserta panitia Masjid Al Ittihad, serta Warga Perumahan Bukit Raya.

Komentar