oleh

Jum’at Curhat Kamtibmas Polsek Midai Bersama Unsur Masyarakat Desa Batu Belanak

Jum’at Curhat Kamtibmas Polsek Midai Bersama Unsur Masyarakat Desa Batu Belanak.

 

NATUNA, Kepri.info – Pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2023 pukul 09.00 Wib bertempat Warung di Desa Batu Belanak, Polsek Midai Melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas Bersama Masyarakat Desa Batu Belanak. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon.

Kapolsek Midai Iptu Ronald Tampubolon mengatakan Tujuan diadakannya Jumat curhat kamtibmas ini untuk menampung saran, dan keluhan masyarakat desa Batu Belanak. Kami berharap jika terdapat masalah Pak Kades, Ketua RT / RW dan Kaling agar dicarikan solusi dan diselesaikan secara kekeluargaan/musyawarah.

“Saya menghimbau apa bila terjadi cuaca exstrim agar masyarakat sementara waktu tidak melaksanakan aktivitas melaut dan lainnya, karna dapat membahayakan keselamatan, serta jika terdapat informasi mengenai bencana alam yang diakibatkan angin kencang, atau lainnya, agar segera masyarakat dapat melaporkan hal tersebut ke Polsek Midai”, Himbau Kapolsek Midai

Kepala Desa Batu Belanak Bpk. Ardhi Juanda sangat berterimakasih dengan adanya Curhat Kamtibmas seperti ini semua permasalahan yang timbul di Kec.Suak Midai khususnya Desa Batu Belanak dapat disampaikan dan diselesaikan secara bersama dan sinergitas bersama sehingga tercipta situasi yang aman & kondusif.

“Kami masyarakat Desa atu Belanak Kec.Suak Midai siap, bersedia mendukung, dan menghimbau serta bekerja sama dalam melaksanakan pengamanan dan pencegahan kejadian tindak pidana dan perilaku negatif lainnya di Kec.Suak Midai khususnya Desa Batu Belanak maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya”, Tutup Kepala Desa Batu Belanak Bpk. Ardhi Juanda

Sumber : Humas Polres Natuna

Komentar