oleh

Kapolres Natuna Datangi Kantor KPU, Ada Apa?

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K Saat Berbincang Dengan Ketua KPU Natuna, Junaidi.

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Natuna, disambut langsung oleh Ketua KPU Kab. Natuna Junaidi Abdillah, ST. Jumat ( 10 /02/2023 )

Silaturahmi ini dilaksanakan Kapolres Natuna bertujuan untuk membangun sinergitas dan kebersamaan untuk memberikan pelayanan dan pengamanan dengan tujuan agar pemilu berjalan aman, damai dan sejuk.

AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menyampaikan jangan sungkan untuk membangun koordinasi terkait segala tahapan pemilu yang tentunya harus berjalan dengan baik, kami dari Polres Natuna siap memberikan pelayanan dan pengamanan, sehingga tahapan pemilu yang sudah berjalan ini, berjalan dengan baik.

Ketua KPU Kab. Natuna Junaidi Abdillah, ST mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan dukungan dari Bapak Kapolres, untuk di Natuna pak, kini sering terjadi kendala mengenai distribusi logistik pemilu, kalau gelombang tinggi dan cuaca tidak baik maka distribusi material logistik akan mengalami kendala, namun dengan berkunjungan Bapak Kapolres Natuna, insha Allah semua akan berjalan sesuai jadwal dan aman. ujar Ketua KPU Natuna

Sumber : Humas Polres Natuna

Komentar