oleh

Kejati Kepri Goro di Pasar Tanjungpinang

-Head Line-21292 views
Kajati Kepri Edy Birton.
Foto: Dok Kepri.Info

Tanjungpinang, kepri.info – Mendukung progar pemerintah Indonesia bersih, Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, gelar aksi gotong royong di pasar Tanjungpinang.

Kepala Kajati Kepri Edy Birton mengatakan, hari ini pihaknya bersama-sama Kajari Tanjungpinang dan Kajari Bintan, melakukan kegiatan Goro, demi mendukung program kegiatan Indonesia Bersih.

“Gerakan Indonesia Bersih ini merupakan program pemerintah yang telah di canangkan 21 Pebruari 2019 lalu, program ini harus kita dukung,” ucapnya, Kamis (28/3).

Edi juga berpesan kepada seluruh jajarannya, agar tidak hanya mengurusi permasalahan perkara hukum yang ada, namun juga harus dapat peduli dengan kondisi lingkungan sekitar.

“Jaksa itu tidak hanya menghukum, memidanakan dan memeriksa orang saja, namun juga harus ada sisi humanisnya dengan peduli terhadap lingkungan bersih,” terangnya.

“Kebersihan lingkungan ini tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja namun ini menjadi kepedulian kita bersama,” katanya.

Terakhir dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi Kepri itu, juga mengajak insan pers yang ada untuk sama-sama menjaga lingkungan agar tetap selalu bersih nan indah.

“Memperhatikan lingkungan ini tidak hanya selesai saat melakukan goro ini saja, namun akan berlanjut, ke lingkungan masing-masing, terutama selalu menjaga kebersihan kantor, Keluarga dan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed