oleh

Kemenpora RI Resmi Tunda Kejurnas PPLP Sepakbola Kepri 2020

KEPRI – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) resmi menunda Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Cabang Olahraga Sepakbola di Provinsi Kepri tahun 2020.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri, Maifrizon mengatakan, kepastian penundaan Kejurnas PPLP cabang sepakbola ini setelah pihaknya berkoordinasi dengan Kemenpora.

“Surat resmi penundaan kegiatan ini dari Kemenpora sudah kita terima Senin kemarin, tentunya apapun keputusannya, kami akan mematuhinya,” kata dia di Tanjungpinang. Senin, (06/04/2020).

Sesuai anjuran Pemerintah untuk menunda atau membatalkan semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak, hal ini sangat dikhawatirkan karena penularan virus corona yang semakin bertambah di Indonesia.

Karena hal tersebut, maka Kemenpora RI memutuskan untuk menunda pelaksanaan Kejurnas PPLP sepakbola yang rencananya akan dilaksanakan di Kepri sebagai tuan rumah.

Selanjutnya menunggu arahan lebih lanjut dari Kemenpora RI mengenai kapan bisa dilaksanakan kembali kejurnas PPLP Sepakbola. Selain menjadi tuan rumah, agenda peresmian Stadion Utama Pulau Dompak juga akan disejalankan dengan pembukaan Kejurnas PPLP Sepakbola, namun ditunda pelaksanaannya, maka Peresmian Stadion Pulau Dompak juga di tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Komentar