oleh

Ketua DPRD Lingga Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Ajakan People Power

Ketua DPRD Lingga, Riono.

Lingga, Kepri.info – Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Riono menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga untuk lebih arif, bijaksana dan tidak terpancing dengan ajakan atau seruan people power yang sempat digaungkan oleh sejumlah pihak.

Riono mengingatkan kepada masyarakat setempat bahwa kebebasan berpendapat yang diatur UU Nomor 9 Tahun 1998 memiliki batasan yang harus dipatuhi.

“Masyarakat Kabupaten Lingga, saya yakin tidak akan terpancing dengan hal tersebut, karena Lingga sudah dapat melalui Pemilu yang aman, damai dan sejuk,” kata Riono, kepada media, Selasa (14/5/2019).

Riono melanjutkan, jika ada terjadi permasalahan dalam pelaksaan hasil Pemilu Serentak 2019, dia menyarankan agar masyarakat mengambil langkah-langkah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Hal itu dikarenakan semua permasalahan pasti ada mekanisme dalam menyelesaikanya.

“Saya harap masyarakat tidak terhasut atau terprovokasi atas ajakan people power tesebut, dan mari kita ciptakan Kabupaten Lingga yang aman,” tutupnya. (PjK)

Komentar