oleh

Ketua DPRD Natuna Hadiri Kegiatan HPN PWI di Desa Pian Tengah

 

NATUNA, Kepritoday.com – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar hadiri Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau (Kepri) berlangsung meriah di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, Kamis (09/02/23).

Meski dilaksanakan jauh dari ibu kota Kabupaten Natuna, semarak hari pers nasional tetap dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pelaksanaan peringatan HPN yang diinisiasi sejumlah awak media yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna, yang dilaksanakan

Disela-sela itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Amhar menuturkan, kegiatan Hari Pers Nasional sangat semarak dan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat setempat.

“Kalau kita lihat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang di pusatkan di Desa Pian Tengah, sangat semarak itu terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang ikut andil menyemarakan HPN, artinya para isan Pers mendapat dukungan dari masyarakat dalam menyajikan pemberitaan selama ini,” ucapnya seusai mengikuti rangkaian kegiatan HPN.

Daeng Amhar juga mengatakan, sangat mendukung kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Natuna, yang telah menentukan tempat yang pas, jauh dari ibu kota sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat setempat bisa di dengar langsung oleh para pejabat.

“Pemilihan lokasi yang sangat bagus dan pas, dimana rekan-rekan PWI menentukan peringatan HPN di desa-desa yang jauh dari ibu kota, sehingga kita yang di legislatif sebagai perpanjangan lidah masyarakat, khususnya saya pribadi bisa melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat setempat,” ucapnya.

“Saya secara pribadi berharap rekan-rekan bisa memberi edukasi ke masyarakat kita akan pentingnya peran Pers yang selalu terlibat dalam kemajuan daerah, serta dapat membuat terus membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat kita, salah satunya seperti hari ini, pembagian sembako kepada masyarakat penerima manfaat, ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat kita,” harap Amhar. (**).

Komentar