oleh

Koramil 06/Serasan Bersama Polsek Lakukan Pengamanan Takbir Keliling Idul Fitri 1444 H

Sinergitas TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Lakukan Pengamanan Takbir Keliling Idul Fitri 1444 H.

 

NATUNA, Kepri.info – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman, Koramil 06/Serasan bersama Polsek dan Pemerintah Kecamatan Serasan melaksanakan pengamanan malam takbir Keliling Idul Fitri 1444 H. Jum’at, (21/04).

Kegiatan pengamanan Takbir keliling yang dimulai pukul 19.30 Wib ini terlihat antusias masyarakat Serasan, terbukti kegiatan ini diikuti oleh puluhan kelompok peserta dari Masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Serasan dan Serasan Timur.

Plh. Danramil 06/Serasan, Serma R Saragih saat dikonfirmasi mengatakan, seluruh personil Babinsa melakukan pengamanan di setiap persimpangan untuk memberikan rasa aman dan tertib kepada masyarakat yang mengikuti takbir keliling.

“Kegiatan pengamanan Takbir keliling ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan, karena aktivitas Takbir keliling dilaksanakan hingga melintasi jalan-jalan kampung yang ada di wilayah Pulau Serasan”, ujarnya.

Sebelumnya kata Saragih, pihaknya dalam pelaksanaan takbir keliling juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar dalam pelaksanaannya tetap disiplin Prokes. (Zal).

Komentar