oleh

Kunjungi Basarnas, Komisi III DPRD Tanjungpinang Siap Bersinergi

-Parlemen-21472 views
Kepala Basarnas Tanjungpinang Mumin menjelaskan alat-alat yang dimiliki.
Kata sambutan Kepala Basarnas Tanjungpinang Mumin

Tanjungpinang, Kepri.info – Rombongan Komisi III DPRD Tanjungpinang berkunjung ke Kantor Pencarian dan Perolongan atau biasa dikenal Basarnas Tanjungpinang yang terletak di Batu 8 Atas, Rabu (8/1/2020).

Kedatangan rombongan disambut Kepala Basarnas Tanjungpinang, Mu’min beserta Kepala Seksi (Kasi) SDM Basarnas Tanjungpinang, Miswadi beserta Kasi Operasi, Eko Suprianto, Sub Bagian Umum, Nofriandi serta jajaran lainnya.

Mu’min menuturkan, baru pertama kali menerima kunjungan dari anggota DPRD, yaitu dari Kota Tanjungpinang.

Jajaran Komisi III DPRD Tanjungpinang besersama staf dan pegawai Basarnas Tanjungpinang lainnya.

Pihaknya membawahi beberapa wilayah kerja di Kepri. Yaitu Tanjungpinang, Bintan, Batam, Lingga dan Karimun. Terkecuali Anambas dan Natuna sudah memiliki kantor sendiri tipe B.

Ia menuturkan, melalui pertemuan ini sebagai pembuka komunikasi untuk pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

Hal ini disampaikan Mu’min di sela-sela menerima kunjungan dari jajaran Komisi III DPRD Tanjungpinang tersebut.

Kata sambutan Ketua Komisi III DPRD Tanjungpinang Agus Djurianto.

Pihaknya pun mengajak rombongan berkeliling kantor. Melihat alat utama (alut) darat serta berbagai pelengkapan lain yang dimiliki.

Setelah sebelumnya mendengarkan pemaparan di salah satu ruang rapat kantor tersebut. Mulai dari jumlah personil atau SDM, program kerja serta berbagai alut yang dimiliki dan tersebar di beberapa daerah.

Kedatangan jajaran Komisi III DPRD Tanjungpinang dipimpin Agus sekalu ketua. Didampingi Wakil Ketua, Surya Admaja dan Ashady Selayar selaku Sekretaris.

Anggota Komisi III DPRD Tanjungpinang Ria Ukur Rindu Tondang memberikan pertanyaan.

Hadir juga para anggota yaitu Asman, Ria Ukur Rindu Tondang, Hj Ismiyati, Said Inderi, Rika Ardian dan Vicky Bahtiar.

Dari pertemuan itu, Agus menuturkan beberapa informasi didapatkan. Mulai dari SOP kerja sampai dengan kekuatan alat maupun SDM. serta berbagai hal yang perlu dikomunikasikan ke pemerintah kota, provinsi maupun pusat nantinya.

Ia mengaku siap mendukung dan membangun komunikasi kedepannya jika diperlukan.***

 

Kepala Basarnas Tanjungpinang Mumin bersama Ketua Komisi III DPRD Tanjungpinang Agus Djurianto dan lainnya melihat alat utama alut darat milik Basarnas Tanjungpinang.
Kabag SDM dan Sapras Basarnas Tanjungpinang Miswandi dan angggota DPRD Tanjungpinang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pegawai Basarnas Tanjungpinang menunjukkan monitor.
Kepala Basarnas Tanjungpinang Mumin bersama Ketua Komisi III DPRD Tanjungpinang Agus Djurianto dan jajarannya usai pertemuan.

Komentar

News Feed