oleh

Leo Prandika Penderita Penyakit Ulcus Dekibitus Butuh Uluran Tangan

Tampak Leo Prandika Penderita Penyakit Ulcus Dekibitus Saat Sedang Dilakukan Perawatan Medis.

 

NATUNA, Kepri.info – Leo Prandika (22) warga Midai, putra dari Maulizar yang saat ini terbaring sakit di RSUD Natuna perlu bantuan untuk biaya operasi. Leo mengalami patah tulang ekor, akibat kecelakaan pada tahun 2018 silam sehingga membuatnya lumpuh dan hanya menggunakan kursi roda sampai saat ini.

Kondisinya semakin parah, karena luka di bagian pinggul akibat tekanan di kulit karena posisi tubuh tidak berganti dalam waktu yang lama, atau dalam bahasa medisnya disebut Ulcus Dekubitus.

Eko Saputra Sekretaris PK KNPI Midai yang juga merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Natuna bersama DKR Midai, Babinsa, serta tim lainnya menggalang dana, open donasi untuk pengobatan Leo yang akan segera di operasi.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah turun ke jalan, menjalankan sumbangan untuk saudara kita Leo. Saya selaku koordinator lapangan sudah koordinasi dengan Lurah dan camat. Segala prihal administrasi keterangan tidak mampu juga sudah di urus, kemudian kita masukkan tembusannya ke Dinas Sosial, dengan besar harapan bisa membantu saudara kita,” ucap Eko kepada awak media ini melalui percakapan telepon, Jum’at (03/02/2023.

Lanjut Eko mengatakan, ia sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga, Maulizar ayah dari Leo, menyampaikan bahwa, Leo akan di rujuk ke Tanjungpinang, sesuai arahan dari pihak RSUD Natuna, untuk segera di operasi dengan biaya yang terbilang mahal. Kami mewakili keluarga mohon bantuan untuk menyumbang sedikit apa yang bisa kita bantu.

“Mari kita bersedekah dan berbagi guna untuk meningkatkan rasa peduli kita terhadap sesama. Semoga yang sakit diberikan kesembuhan dan kemudahan, dan yang membantu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah oleh Tuhan yang Maha Esa. Hasil sumbangan hari ini sebesar 1.480.000 dan besok akan dilanjutkan lagi,” jelas Eko.

Maulizar ayah Leo mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan dan dukungan untuk anaknya yang saat ini berjuang untuk sembuh.

“Alhamdulilah saya ucapkan kepada semua saudara dan kerabat khususnya warga Midai yang sudah menyisihkan sedikit rezeki untuk biaya pengobatan anak kami. Perkiraan biaya diperlukan sekitar 15-20 juta,” ucapnya.

Untuk rekan-rekan yang ingin menyisihkan sedik rezeki guna meringankan beban saudara seiman kita bisa melalui : nomor rekening 1173100307 bankriau, atas nama Eko Saputra. Konfirmasi pengiriman ke nomor WA. 082285233679. (**).

 

Komentar