oleh

Miliki Hobi Renang, Pria Tampan Ini Berhasil Didik Atlitnya Raih Emas

Iwan Kusmawan Pria Yang Saat Ini menahkodai PRSI Provinsi Kepri

Featur, Kepri.Info-Berpostur tubuh yang gagah dan tampan, dan selalu berpakaian rapi serta murah senyum adalah ciri khas seorang Iwan Kusmawan.

Dilahirkan di Kota Tanjungpinang, 38 tahun silam, pria yang berkulit putih ini memiliki hobi renang. Bukan hanya hobi, pria yang berkeliatan masih muda ini juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Kepulauan Riau.

Iwan sapaan akrabnya, sudah sejak usia 5 tahun memliki hobi renang tersebut. Baginya di Kepri ini memiliki lautan seluas 96 persen dan 4 persen daratan.

Dengan laut seluas itu, pria yang bertempat tinggal di Jalan Perintis Km 4 Tanjungpinang ini, menganggap sangat lucu kepada anak-anak usia dini yang tidak pandai berenang.

“Sangat lucu apabila anak-anak yang ada di Kepri ini tidak pandai berenang, padahal potensi air sangat banyak di sini,” ungkap Iwan saat di wawancarai oleh 7 orang awak media yang sedang mengikuti Ujian Kompetensi Wartawan, Jumat (30/11/2018) di Hotel Halim.

Dengan tinggi semangatnya membangun olahraga renang, Iwan juga berhasil mendidik atlitnya sehingga bisa meraih 18 mendali emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IV.

“Saya harap untuk olahraga renang di Kepri ini harus bisa berkembang, dan bisa menjadi lebih unggul. Karena sangat banyak nilai positifnya,” pungkasnya mengakhiri pertanyaan sejumlah awak media.

(Jul) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed