oleh

Pangdam I/BB Lepas Keberangkatan 500 Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS

-Kepri-21467 views
Pangdam l/BB, Mayjen TNI M.S Fadhilah.Pangdam I/BB Lepas Keberangkatan 500 Prajurit Satgas Yonif RK 136/TS

Batam,Kepri.Info-Sebanyak 500 orang prajurit yang tergabung dalam Yonif RK 136/TS, diberangkatkan menuju Maluku dengan menggunakan KRI Teluk Bintuni, Batam(6/5/19).

Ke 500 prajurit tersebut diberangkatkan untuk melaksanakan tugas yang berlangsung selama 9 bulan lamanya.

Pangdam lagi/BB Mayjen TNI TS M.S Fadhilah dalam amanatnya berpesan agar prajurit harus mempunyai kepercayaan dengan rekan maupun atasannya, seluruh prajurit harus mempunyai saling kepercayaan antara pimpinan dan anggota sehingga terjalin kekompakan yang telah tertanam dari satuan pangkalan.

“Prajurit harus cerdas, disiplin, jujur, pantang menyerah serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan amalkan Delapan Wajib TNI. Jangan lupa, cintai rakyat agar TNI selalu dicintai rakyat, karena para prajurit hidup sebagai tentara bukan profesi, namun sudah menjadi pilihan hidup yang harus dijalani sepenuh jiwa,” ungkap Panglima.

Ia juga berpesan agar pimpinan yang di percayakan untuk memimpin ke 500 prajurit tersebut, harus dapat menjaga secara utuh selama tugas berlangsung.

” Saya minta semua prajurit harus dapat dipantau dengan baik selama pelaksanaan tugas ini dijalankan,”ungkapnya.

Terakhir Pangdam juga berpesan agar seluruh prajurit yang ditugaskan dalam operasi kalo ini, dapat menjalankan tugas dengan baik sampai akhir secara tuntas.

Dalam upacara pemberangkatan satuan Yonif RK 136/TS tersebut juga di hadiri, Pangdam I/BB, beserta Ibu, FKPD Prov Kepri, FKPD Kota Batam, Kasrem 033/Wira Pratama, Para Asisten Kodam I/BB, Ibu Ketua Persit KCK Rem 033 PD I, Para Kasi Korem 033/WP, Dandim jajaran Korem 033/WP.

Penulis;Moh Dan
Editor: Redaksi

Komentar

News Feed