oleh

Pasca Operasi SAR Longsor Serasan, Basarnas Berikan Piagam Penghargaan kepada Kapolda Kepri

Momen Penyerahan Piagam dan Plakat yang Dilakukan Kepala Kantor SAR Natuna Kepada Kapolda Kepulauan Riau.

 

NATUNA, Kepri.info – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna, Abdul Rahman agendakan Kunjungan Kerja ke Mapolda Kepulauan Riau (Kepri). Pada Rabu, (14/6).

Pada kunjungan kerja tersebut Abdul Rahman didampingi Pejabat Urusan Umum Ronaldi hadir untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Polda Kepri atas peran dan sertanya mendukung pelaksanaan Operasi SAR Longsor Serasan yang menimpa masyarakat Serasan, Natuna pada Maret Silam.

Basarnas Natuna berserta seluruh instansi Pemerintah Kabupaten Natuna dan stakeholder TNI maupun POLRI yang turut serta dalam rangka melakukan misi Pencarian maupun Pertolongan pada korban Longsor di Serasan dinilai cukup sukses. Pasalnya sejumlah 50 korban musibah longsor berhasil ditemukan dari total sebanyak 54 orang yang dinyatakan hilang pada musibah tersebut.

Basarnas melalui Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna (KPP Natuna) memberikan sejumlah Piagam Penghargaan kepada segenap instansi Pemerintah Daerah maupun instansi Vertikal yang tergabung dalam Operasi SAR Musibah Longsor Serasan, salah satunya ialah kepada Polda Kepri.

Dalam kunjungannya Kakansar Natuna mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolda Kepri dan seluruh jajarannya, serta pihak – pihak terlibat lainnya atas peran serta dukungan yang luar biasa telah diberikan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya dan Apresiasi kami Basarnas kepada Bapak Kapolda kepri beserta jajaran atas peran serta dukungan personel maupun alutnya, pada gelaran Operasi SAR Musibah Longsor di Serasan, Natuna yang terjadi pada 6 maret 2023. Tidak ada yang bisa kami berikan selain ucapan Terimakasih dalam bentuk Piagam Penghargaan ini, Terimakasih” Ungkap Abdul Rahman saat berkunjung di Markas Polda Kepri. (mhr)

Komentar