oleh

Pedang Pora Sambut Kedatangan Dan Pelepasan Kapolres Natuna

 

NATUNA, Kepri.info – Penyambutan Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K berlangsung hikmat di Polres Natuna. Proses penyambutan di mulai dari Bandara Lanud Raden Sajad oleh Bupati bersama Forkopimda Kab. Natuna. Kemudian menuju Mapolres disambut dengan pengalungan Bunga dan dilanjutkan dengan barisan pedang pora untuk menyambut kedatangan AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K dan Ibu. Sabtu ( 21/01/2023 )

Kapolres Natuna menerima Tradisi Tepung Tawar di depan gedung Lobi Polres Natuna, ini bertujuan untuk doa keselamatan, keberkahan dan kesejukan untuk setiap pejabat baru yang bertugas di Natuna. dengan harapan agar Kapolres yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam acara penyambutan tersebut dihadiri pejabat utama Polres Natuna, para Kapolsek Jajaran personil Polres Natuna dan Bhayangkari Cabang Natuna.

Selanjutnya AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K,.M.H dalam Laporan Kesatuan memberikan paparan situasi di wilayah Kabupaten Natuna, bahwa Kabupaten Natuna sangat kondusif. Teruslah bangun kebersamaan. Semoga untuk kedepannya dapat melanjutkan dengan baik, tentunya dengan bekerja sama dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat.

Sementara Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K. memberikan kata sambutan dengan mengucapkan “Terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kapolres Natuna yang lama AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.M.H dan PJU serta seluruh personil Polres Natuna terkait seluruh rangkaian acara pisah sambut ini, kami sangat bangga atas sambutannya. Bapak AKBP Iwan Ariyandhy ini adalah senior saya, tentunya yang sudah berjalan dengan baik ini, akan kami lanjutkan dan menjadi teladan dan semangat bagi saya dalam menjalan tugas sebagai Kapolres Natuna di ujung Perbatasan Utara Indosnesia.Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan apel Welcome and Farewell Parade di lapangan apel Mapolres Natuna dengan peserta apel seluruh PJU dan personil Polres Natuna.

Kemudian acara di lanjutkan dengan Tradisi Pedang Pora Pengantaran Kapolres yang lama AKBP Iwan Ariyandhy,S.I.K,.M.H, beserta Ibu, kegiatan berjalan dengan sederhana, haru dan hikmat. Ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan rasa terimakasih. Selamat berdinas ditempat yang baru, semoga bang Iwan dan keluarga senantiasa diberi Kesuksesan. Tutup Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

 

 

Komentar