oleh

Peringati HPN 2023, Kepala Basarnas Natuna Tingkatkan Sinergitas Bersama Wartawan

Tampak Kepala Basarnas Natuna, Bupati, Dandim 0318/Natuna, dan Ketua PWI Pada Proses Pemotongan Kue di Peringatan HPN 2023 Bersama Ketua PWI Natuna.

 

NATUNA, Kepri.info – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna (Kakansar) Abdul Rahman bersama rombongan Forkopimda turut menghadiri Peringati HUT PWI ke 77 dan Hari Pers Nasional (HPN) di Desa Pian Tengah, Kec. Bunguran Barat Kabupaten Natuna.

Di helat di Gedung Pertemuan Masyarakat Peringatan HPN 2023 Mengusung Tema Pers Merdeka Demokrasi Bermartabat, sekaligus yang juga bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (9/2).

Senada dengan Tema yang di usung, Kakansar Natuna Abdul Rahman juga mendukung kegiatan Pers di Natuna, mendoakan agar warta media natuna semangkin elegan. Dan berkeinginan menjalin Sinergitas antara Basarnas di Natuna dengan setiap unsur Media yang ada di Natuna maupun di Anambas.

“Kita tentu akan terus saling mendukung dalam hal pemberitaan, sehingga terus terjaga sinergitas antara Basarnas dan Media dalam hal ini (PWI) maupun dengan seluruh Wartawan di Natuna atau Anambas, sehingga dapat memberikan berita yang akurat, terpercaya serta berimbang bagi Operasi Pencarian dan Pertolongan (SAR) di Kabupaten Natuna.” Harapnya saat di mintai keterangan.

Sementara, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi pihaknya mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan Sinergitas yang selama ini telah terjalin, khususnya Basarnas Natuna.

Dirinya berharap pada peringatan hari Pers Nasional 2023 sinergitas antara Wartawan Natuna yang tergabung dalam Organisasi PWI dapat terus Terjalin dengan baik. (**)

Komentar