oleh

Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H, Polres Natuna Gelar Tausiah dan Do’a Bersama

Polres Natuna bersama Bhayangkari Melaksanakan Doa Bersama dan Tausiah Oleh ustadz Ngaturrohman, S.Pdi dalam rangka Memperingati Hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1444 H.

 

NATUNA, Kepri.info – Polres Natuna bersama Bhayangkari melaksanakan doa bersama dan Tausiah oleh ustadz Ngaturrohman, S.Pdi dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1444 H, tingkatkan Ketaqwaan dalam kebersamaan mewujudkan Polri yang Presisi, di musholla Al Jannah Polres Natuna. Kamis ( 16/02/2023 )

Kegiatan diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an dan dilanjut dengan tausiah. Dalam tausiahnya ustadz Ngaturrohman menyampaikan betapa pentingnya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, peristiwa Isra’ Mi’raj adalah sebuah perjalanan dimana Nabi Muhammad SAW diperjalankan oleh Allah SWT untuk menerima perintah sholat, dari Masjidil haram ke Masjidil Aqsa.

Kebersamaan dalam ketaqwaan tentunya ini akan menyampaikan institusi Polri yang dicintai oleh masyarakat, hingga wujud Polri yang Presisi benar benar dapat terlaksana dan manfaatnya dapat di rasakan oleh masyarakat. Sesibuk apapun dalam melaksanakan tugas pengabdian, tetaplah menjaga dan mendirikan sholat, sebagai penyelamat dan penolong dihari kiamat kelak.

Mari tetap jaga kebersamaan, Allah menciptakan kita bersuku-suku dan berbangsa untuk dapat saling mengenal, membangun silaturahmi dan mendatangkan kebaikan bagi sesama.

Hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Natuna Kompol Feri Afrzone, SE, PJU Polres Natuna dan Ketua Bhayangkari Cab. Natuna Ny. Citra Nanang beserta pengurus dan anggota Bhayangkari serta personil Polres Natuna.

Sumber : Humas Polres Natuna

 

Komentar