oleh

Peringati Isra Miraj, Ustad Derry Sulaiman Bakal Isi Tausiah dan Tabligh Akbar Di Natuna

Ustad Derry Sulaiman.
Photo : Kumparan.

 

NATUNA, Kepri.info – Dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2023, Ustad Derry Sulaiman akan mengisi tausiah dan Tabligh Akbar di Kabupaten Perbatasan Natuna.

Kabag Kesra Natuna, Sudirman saat dikonfirmasi mengatakan Ustad Derry Sulaiman rencananya akan tiba di Natuna bersama Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad pada 16 Februari besok.

Dalam agendanya Ustad Derry Sulaiman bakal mengisi tausiah dibeberapa tempat seperti di Kecamatan Batubi, Kecamatan Bunguran Barat, dan di Kecamatan Bunguran Timur.

Di Kecamatan Bunguran Timur sendiri kata Sudirman, tausiah dan Tabligh Akbar akan berlangsung pada malam tanggal 17 Februari di Pantai Piwang.

“Besok sore Ustad Derry Sulaiman akan tiba di Natuna bersama Pak Gubernur, sore harinya mengisi tausiah di daerah Gunung Putri Batubi, Kemudian hari Jum’at di Masjid An-Nur Sedanau, dan malam Sabtu di Pantai Piwang”, ujar Sudirman. Rabu, (15/02) .

Sudirman mengajak seluruh masyarakat Natuna dapat menghadiri Tablig Akbar dan Tausiah Ustad Derry Sulaiman dengan menggunakan pakaian muslim.

“Saya mengajak seluruh masyarakat mari kita penuhi tausiah dan Tabligh Akbar Ustad Derry Sulaiman dalam rangka memperingati Isra Miraj 2023”, pungkasnya. (Zal).

Komentar