oleh

Persiapan Pelantikkan Anggota DPRD Lingga Terpilih Sudah Final

-Parlemen-2174 views
Persiapan pelantikkan dan pengambilan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga

Lingga, Kepri.info – Persiapan pelantikkan dan pengambilan sumpah janji anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lingga sudah siap 100 persen.

Hal ini disampaikan Kasubbag Humas DPRD Lingga Radja Firdiansyah yang mengatakan pelantikan anggota DPRD terpilih priode 2019-2024 tersebut akan dimulai pada jam 10:00 WIB diruang rapat paripurna.

“Besok pelantikannya pagi, alhamdulilah persiapan keseluruhan sudah mencapai 90% jalan 100%,” kata Kiko sapaan akrabnya, Selasa (03/09/19).

Pengambilan sumpah janji anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 akan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negri (PN) Tanjungpinang, ADMIRAL,S.H,.MH.

Terkait pengamanan saat pelantikan, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Polres Lingga, TNI, Satpol PP, serta Dishub Kabupaten Lingga

“Alhamdulilah Anggota dewan yang akan mengucapkan sumpah sudah gladi sore ini, insyallah besok bisa berjalan lancar, doakan ya,” ucapnya

Sementara itu, selang sehari sebelum pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024, nantinya Bupati Lingga atau Plt Gubernur Kepri akan memberikan Pin penghargaan kepada anggota DPRD Lingga periode 2014-2019.

Diketahui, besok dua puluh anggota DPRD Lingga terpilih termasuk sembilan wajah baru, akan dilantik oleh Plt Gubernur Kepri dan diambil sumpahnya agar secepatnya dapat menjalankan aspirasi masyarakat sesuai amanah.(SK)

Komentar

News Feed