oleh

Personil Kepolisian Pantau Sejumlah Titik Rawan Banjir di Natuna

Tampak Jajaran Kepolisian Patroli Wilayah Titit Rawan Banjir

 

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Polsek Jajaran terus melakukan pemantauan dan monitoring daerah rawan bencana. Dimana saat ini Kab. Natuna cuacanya selalu hujan yang di sertai dengan angin kencang. Rabu ( 01 / 02 / 2023 )

Pada hari ini ada beberapa titik yang mulai tergenang oleh air akibat intensitas curah hujan yang tinggi, lokasi tersebut di daerah air lebay Kel. Ranai Kota dan Jalan depan Jelita Sejuba. Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto bersama Personil dan Bhabinkamtibmas memantau dan monitoring langsung tempat rawan banjir, sebagai bentuk kesiapsiagaan dini dalam mengantisipasi daerah rawan banjir.

Himbauan terus dilakukan, personil disiagakan guna membantu masyarakat daerah rawan banjir, namun Alhamdulillah pada saat ini genangan air di air lebay dan depan Jelita Sejuba terpantau mulai surut. Terang Akp Susanto

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, menghimbau agar masyarakat di daerah rawan banjir, daerah perbukitan yang rawan longsor selalu waspada. Jika membutuhkan pertolongan segera langsung hubungi para Bhabinkamtibmas yang ada di Kelurahan dan Desa masing-masing. Tutup Kapolres Natuna.

 

Sumber : Humas Polres Natuna

 

Komentar