oleh

Personil Kodim 0318/Natuna Serda Gultom Raih Juara 1 Lari Marathon 42 KM

 

NATUNA, Kepri.info – Bertempat di alun alun pantai piwang Jl, Soekarno-Hatta kelurahan batu hitam kecamatan Bunguran timur kabupaten natuna, Sebanyak 840 pelari memeriahkan ajang Natuna, Minggu (12/5/2024). Event Natuna Geopark Marathon dimana acara ini merupakan perdana digelar di Natuna.

Ada empat kategori yang dilombakan. Yakni 5K, 10K, half marathon, dan full marathon.

Antusiasme peserta sangat terlihat bersemangat mengikuti lomba tersebut. Selain dari masyarakat setempat, peserta lari juga berasal dari perwakilan sejumlah instansi pemerintah, TNI, Polri, warga dari luar daerah, dan luar negeri.

Bupati Natuna Wan Siswandi menilai antusiasme peserta dan warga terhadap acara tersebut luar biasa.

“Tujuan Natuna Geopark Marathon memang untuk memperkenalkan geopark Natuna sehingga turis datang ke sini,” kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan agar para peserta yang melaksanakan kegiatan ini tetap menjunjung tinggi sportifitas dan dapat sampai pada garis finish yang sudah ditentukan dgn kondisi aman dan lancar.

Salah satu Personil Kodim 0318/Natuna Serda L Gultom ikut serta dalam perlombaan Natuna Geopark Marathon dengan semangat dan mental juang yang luar biasa di tunjukan selama perlombaan.

Terbukti Serda L gultom dapat menunjukan dedikasi nya dengan meraih juara 1 kategori Full Marathon dengan Jarak 42 KM.

“Yang saya raih ini merupakan dukungan Komandan Saya Kolonel Inf Andri Hadiyanto, dan seluruh rekan2 Kodim yang mendukung dan mendampingi saya dari Start Hingga Finish.” Ucap Gultom.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Bupati Natuna Bpk. Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., Sekda Kab.Natuna Bpk. H. Boy Wijanarko Varianto, S.E., Danguspurla Koarmada diwakili Aslog Guspurla Kol. Laut (T) Muhamad Ali., Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Maman Nurachnan CTMP., Danlanud RSA, Kolonel Pnb Dedi Iskandar S.Sos., Dandim 0318/Natuna diwakili Kasdim Mayor Inf Janner Aruan., Dandenhannud 477/Kopasgad, Letkol Pas Ade Afandi., Danyon Komposit 1/GP, Letkol Inf Robert Pandjaitan., Dansatrad 212/Ranai, Letkol Lek M. Arif Syahroni S.T.,M.M., Kapolres Natuna diwakili, Waka Polres Kompol Rudy Prasetyo S.H., Para OPD Kabupaten Natuna.

Komentar