oleh

Persyaratan Bacaleg Pileg Tanjungpinang 2019 Parpol Golkar Lengkap

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution

Tanjungpinang, Kepri.info – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution, menyatakan bahwa persyaratan peserta partai politik (Parpol) Golkar untuk bakal calon (Bacaleg) Pemilu 2019 di DPRD Kota Tanjungpinang lengkap.
“C. Setelah melalui proses pemeriksaaan berkas yang dilakukan KPU Tanjungpinang, hari ini Senin 16 Juli 2018,” kata Aswin.

Dan parpol Golkar ini, kata dia, merupakan yang pertama melengkapi semua persyaratan dokumen yang ditelah ditentukan KPU.

“Salah satu persyaratan yang telah di penuhui parpol Golkar yaitu memenuhi kuota 30 persen calon legislatif perempuan di pemilu legislatif 2019, karena sesuai urutan masing masing dapil yang ada ditiga Dapil untuk di Tanjungpinang, selain persyaratan lainya,” ucapnya.

Sebelumnya Parpol Golkar Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, telah mendaftarkan semua peserta Bacalegnya di Pileg 2019 DPRD Kota Tanjungpinang ke KPU Tanjungpinang, pada hari ini juga Senin (16/7/2018) pukul 14.10 wib.

Berkas dokumen para Bacaleg peserta Pileg 2019 DPRD Kota Tanjungpinang, di serahkan langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga dan diterima oleh ketua KPU Kota Tanjngpinang, Aswin Nasution.

“Ada 30 orang peserta Bacaleg Pileg 2019 dari Parpol Golkar untuk tiga Dapil kami daftarkan ke KPU Kota Tanjungpinang. Dapil tersebut diantaranya yaitu, dapil 1 Kecamatan Barat dan Kota, dapil 2 Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Dapil 3 Kecamatan Bukit Bestari,” kata Ade Angga.

Sedangkan untuk dokumen persyaratan para bacaleg kata Ade, pihaknya dari Parpol Golkar sudah melengkapi semua dokumen pesyaratan dari KPU.

“Salah satu persyaratan yang kami penuhui yaitu memenuhi kuota 30 persen calon legislatif perempuan di pemilu legislatif DPRD Kota Tanjungpinang, selain persyaratan yang lain lainnya,” ucap Ade. ***

Komentar

News Feed