oleh

Pimpin Upacara HUT Persaja Ke-72, Kejari Natuna : Insan Adhyaksa Harus Mampu Jadi Teladan

 

NATUNA, Kepri.info – Kejaksaan Negeri Natuna laksanakan Upacara dalam rangka Peringatan HUT Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-72 Tahun 2023, yang mengambil Tema yakni “Sinergi dan Kolaborasi Demi Kemajuan Negeri”, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Natuna, Senin (08/05/23).

Pelaksanaan Upacara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara, Surayadi Sembiring, S.H., M.H., diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Natuna. Dalam amanatnya, Kejari Natuna selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan Jaksa Agung Republik Indonesia yang mengatakan bahwa PERSAJA Merupakan sebuah organisasi profesi yang juga menjadi sebuah wadah tempat berhimpunnnya para jaksa dalam memupuk jiwa korsa dengan semangat kebersamaan, meningkatkan integritas, profesionalisme jaksa agar menjadi teladan dan memberikan contoh yang baik bagi lingkungan dimanapun berada.

“Agar setiap insan Adhyaksa menyadari dirinya mampu menjadi teladan dan dapat memberikan contoh yang baik bagi lingkungan dimanapun ia berada,” ujar Surayadi Sembiring
“PERSAJA juga merupakan rumahnya bagi para jaksa, maka harus trasparan dalam menyalurkan aspirasi para anggotanya sehingga mampu menyesuaikan diri dalam memelihara citra profesi dan kinerja para jaksa”.

Surayadi Sebiring juga berpesan dalam amanat Jaksa Agung Republik Indonesia, Sebagai pejabat publik harus senantiasa menunjukkan pengabdian melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, menaati sumpah jabatan, menjunjung tinggi doktrin TRI KRAMA ADHYAKSA, serta membina hubungan kerja sama dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat.

“Sebagai pejabat publik harus senantiasa menunjukkan pengabdian melayani masyarakat dengan mengutamakan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi, menaati sumpah jabatan, menjunjung tinggi doktrin TRI KRAMA ADHYAKSA, serta membina hubungan kerja sama dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat”. Tutupnya.

Setelah Upacara selesai kemudian kemudian dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng diruang vicon Kejari Natuna. (**).

Komentar