oleh

Pimpinan Safari Ramadhan Malam Ke-19, Bupati Siswandi Apresiasi Masyarakat Pulau Tiga Barat

 

NATUNA, Kepri.info – Bupati Natuna, Wan Siswandi kembali memimpin Safari Ramadhan pada malam ke-19 di Kecamatan Pulau Tiga. Minggu, (09/04) malam. Kegiatan itu dipusatkan di Masjid Al-Hikmah, Desa Pulau Tiga.

Safari dimulai dengan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus sholat magrib berjamaah, hingga kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dan tarawih bersama dan  diisi dengan ceramah agama.

Dalam sambutannya, Bupati Siswandi memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Pulau Tiga, Kecamatan Pulau Tiga Barat yang telah sudi membantu masyarakat Serasan yang terdampak musibah bencana longsor.

Menurutnya, berbagai macam bantuan baik berupa pakaian maupun sembako hingga uang tunai banyak berdatangan dari berbagai daerah, tidak terkecuali dari Kecamatan Pulau Tiga Barat.

“Makasih atas bantuan dari pulau tiga yang sudah menyumbang untuk masyarakat Serasan yang terdampak bencana longsor kemarin, di Serasan itu kami sekitar 15 hari”, ujarnya.

Diakhir sambutan singkatnya, Bupati Siswandi berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa memakmurkan Masjid, terlebih pada bulan suci ramadhan saat ini.

Atas nama pemerintah daerah, dirinya jug mendukung penuh segala kegiatan keagamaan yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Tiga Barat sebagai ajang silaturrahmi antara sesama umat muslim.

“Kita dukung sepenuhnya muhibbah ramadhan, kita harap kegiatan ini berjalan terus sebagai sarana silaturrahmi, sama dengan kami lakukan safari ini dalam rangka memperbaiki hubungan dengan Allah dan dengan masyarakat”, pungkasnya.

Diakhir kegiatan Safarinya, Siswandi didampingi Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, dan Wakil Bupati Rodhial Huda menyerahkan bantuan sembako secara simbolis bagi warga yang kurang mampu. (Zal).

Komentar