oleh

PMI Provinsi Kepri Terjunkan Mobil Penyemprot Tanggulangi Covid-19

-Kepri-21547 views

Saat mobil Disenfentan melakukan penyemprotan.

Mobil Penyemprot Cairan disinfektan

DM-Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kepri menerjukan mobil penyemprotan Disenfentan untuk menanggulangi penyebaran Virus Covid-19.

Ketua Harian PMI Provinsi Kepri Endi Maulidi mengatakan mobil penyemprot cairan Disenfentan tersebut akan beroperasi melakukan penyemprotan diselurh wilayah Tanjungpinang-Bintan.

“Ada dua mobil back terbuka yang kami terjunkan khusus untuk tiap harinya melakukan penyemprotan diberbagai daerah,terutama pada lingkungan perumahan-perumahan yang ada di Tanjungpinang,”ungkapnya.

Dia mengatakan pelaksanaan penyemprotan tersebut akan dilaksanakan selama masa tanggap darurat Pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan ini akan terus berjalan hingga masa tanggap darurat Pandemi ini berakhir,”ungkapnya.

Dia menjelaskan untuk penyemprotan di Kabupaten/kota di Provinsi Kepri, akan laksanakan oleh masing-masing PMI Cabang yang ada.

Ya mengatakan kegiatan sudah berlangsung selama sebulan lamanya, dimana beberapa wilayah di Provinsi Kepri telah dilakukan penyemprotan cairan Disenfentan.

“Sudah sebulan Tim bergerak melakukan penyemprotan. Semoga Pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi,”ungkapnya.

Ketua PMI Provinsi Kepri Isdianto, menambahkan kegiatan ini adalah bentuk kesigapan dari PMI Provinsi Kepri dalam hal menanggulangi Pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu menanggulangi Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang terjadi,”ungkapnya.

Harly Taslivi

Komentar

News Feed