oleh

Polres Natuna Gelar Tradisi Penyambutan Bintara Remaja

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K Lakukan Siram Air Bunga Terhadap Sejumlah Bintara Baru.

 

NATUNA, Kepri.info – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menjadi Inspektur Upacara dalam rangka tradisi penyambutan 25 personil Bintara Remaja Polres Natuna yang baru saja selesai melaksanakan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri di SPN Tanjung Batu Polda Kepulauan Riau. Senin (13/ 02 / 2023).

Dalam arahannya Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menyampaikan selamat datang di Polres Natuna, dengan bertambahnya personil Bintara remaja hendaknya membawa perubahan dan meningkatnya pelayanan Polres Natuna kepada masyarakat. Bintara Remaja ini semuanya putra daerah Kab. Natuna, berikanlah pengabdian yang terbaik dan jadilah contoh teladan di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan selanjutnya, Penyiraman air bunga kepada Bintara remaja oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersam Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang, Waka Polres Natuna Kompol Feri Afrizon, SE, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Asmawati Feri dan dilanjutkan oleh seluruh PJU Polres Natuna.

Kapolres menjelaskan, ini semua merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Kuasa. Dengan harapan dan doa agar senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan keikhlasan dalam melaksanakan pengabdian dengan penuh rasa tanggung jawab , untuk terwujud dan tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Natuna.

Sumber : Humas Polres Natuna

 

Komentar