oleh

Polsek Serasan Gelar Curhat Kamtibmas di Masjid Al-Furqon

 

NATUNA, Kepri.info – Polsek Serasan melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Al Furqon bersama jemaah mesjid dengan mengisi ceramah dan tanya jawab seputar Kamtibmas dan menampung segala permasalahan guna mencari solusi agar senantiasa tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kepolisian Sektor Serasan. Jumat ( 14/04/2023 )

Kapolsek Serasan Iptu Malik Mardiansyah, SE melalui Bhabinkamtibmas Bripda Wira Ramadhan Putra menuampaikan isi Jumat Curhat dengan tema Akhlak yang baik akan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman. Allah SWT menciptakan manusia begitu sempurna di bandingkan ciptaan Allah yang lainya, manusia di ciptakan Allah dari segumpal tanah, darah, daging, tulang dan setetes air mani lalu di sempurnakan menjadi manusia, dan Nabi Adam As merupakan manusia pertama yang di ciptakan Allah, lalu Allah menciptakan wanita dari tulang rusuk Nabi Adam AS, jadilah siti hawa sebagai wanita pertama cipta Allah SWT

Kita semua adalah manusia, tetapi tidak semua manusia yang memanusiakan dirinya sebagai manusia. Lantas bagaimana? Akhlak lah yang bisa membuat kita menjadi seorang manusia, makanya ada pribahasa mengatakan, gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang dan manusia mati meninggalkan Nama, jadi Manusia yang baik akhlaknya ketika dia sudah tiada di dunia, Namanya akan selalu di kenang oleh orang.

Untuk setiap permasalahan mari kita saling sinergi untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman di kampung kita ini, terimakasih atas kerjasama yang baik yang sudah terjalin di Polsek Serasan. Ungkap Pak Bhabin Bripda Wira.

Humas Polres Natuna

Komentar